Disindir Susi Pudjiastuti soal Bukber, Begini Jawaban Ridwan Kamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menyindir Ridwan Kamil yang melakukan buka puasa bersama (bukber). Mantan Wali Kota Bandung itu menyebut, Susi salah tafsir.

Ridwan Kamil memilih berbuka puasa di hari kedua bulan Ramadan di rumah salah satu warga Bandung, Dedi Rukmana. Hal ini yang membuat Susi menyindir pria yang akrab disapa Kang Emil.

Sindiran kepada Ridwan Kamil dilakukan Susi di Twitter. Dia mengomentari sebuah link berita dari salah satu media onlinie.

“Lho, katanya pejabat tidak boleh bukber,” cuit Susi.

Kang Emil merespons sindiran Susi. Dia menyebut dalam acara itu hanya buka bersama dengan pemilik rumah dan keluarganya.

“Ini bukan buka bersama yang sifatnya bikin acara. Saya datang membawa makanan di adzan Magrib dan hanya bersama keluarga itu (buka bersamanya),” ujar Kang Emil.

Kang Emil menyebut, aturan pemerintah melarang pejabat dan ASN bukber ditafsirkan sebagai acara open house atau yang mengundang keramaian.

“Yang dimaksud tidak boleh itu kayak dulu. Bikin open house. Bikin ramai-ramai di jalan, di restoran. Itu tidak boleh. Jadi Bu Susi salah tafsir,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini