Diminta Pindah ke Liga Prancis Susul Messi, Begini Kata Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARISCristiano Ronaldo diminta pindah ke Liga Prancis agar bisa bersaing lagi dengan Lionel Messi. Apa jawaban CR7?

PSG mendatangkan Messi secara gratis setelah kontraknya habis bersama Barcelona. Pemain asal Argentina langsung teken kontrak setelah dinyatakan lolos tes medis, Selas 10 Agustus 2021 malam waktu setempat.

Messi dikontrak selama dua musim plus opsi tambahan satu tahun perpanjangan. Pemain berusia 34 tahun itu akan mendapatkan bayaran 25 juta Poundsterling per tahun setelah dipotong pajak dan juga bonus-bonus lainnya.

Dulu, Messi dan Ronaldo terlibat persaingan sengit saat masih sama-sama bermain di LaLiga Prancis. Messi di Barcelona sementara Ronaldo di Real Madrid. Berbagai rekor berhasil diukir kedua pemain tersebut.

Rivalitas sedikit menurun ketika Ronaldo pindah ke Juventus di 2018. Kini, Messi mengikuti jejak Ronaldo meninggalkan LaLiga ke Liga Prancis atau Ligue 1.

Rekan Ronaldo timnas Portugal, Jose Fonte mengajak pemain 36 tahun itu pindah ke Ligue 1 agar bisa bersaing lagi dengan Messi.

“Saya merasa senang karena mendengar pemain hebat seperti Lionel Messi kini main di Liga Prancis,” kata Fonte, yang kini memperkuat Lille, dikutip dari talkSport, Kamis 12 Agustus 2021.

“Ini sangat menarik. Tentu saja dilihat dari sisi kompetitor, akan semakin sulit bagi kami, tapi kami siap menghadapi tantangan. Saya mengirimkan pesan teks kepada Cristiano untuk bergabung ke Lille setiap hari. Dia hanya membalas dengan ‘ha ha ha'” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini