Diklaim Membawa Virus Covid-19, Kim Jong-Un Bakal Musnahkan Merpati dan Kucing

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kekejam seorang Kim Jong-un sebagai pimpinan Korea Utara memang bukan hal baru. Kali ini, dirinya menyatakan perang terhadap burung merpati dan kucing.

Dirinya meyakini bahwa burung-burung itu terbang dari negara tetangga Cina yang membawa Covid-19.

Penduduk kota perbatasan telah melepaskan tembakan, memicu perbandingan dengan penjahat kartun tahun 70-an Dastardly dan Muttley yang mencoba menghentikan Yankee Doodle Pigeon.

Tak hanya itu, kucing liar juga disalahkan karena menyebarkan virus. Dikutip dari The Sun, otoritas paranoid di Hyesan dan Sinuiju telah mengarahkan warga kota untuk menangkap dan memusnahkan merpati dan kucing.

Di Hyesan, sebuah keluarga beranggotakan empat orang dipaksa masuk ke fasilitas isolasi karena diam-diam memelihara kucing.

Keluarga tersebut memberi tahu pihak berwenang bahwa kucing mereka telah mati. Penjaga patroli perbatasan mencoba menangkap hewan itu, tetapi gagal.

Insiden tersebut dilaporkan ke komando karantina provinsi dan setelah dua hari penyelidikan pemilik kucing di kurung. Menurut sebuah sumber mengungkapkan keluarga tersebut diberi hukuman 20 hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini