Dikabarkan Meninggal Lagi, Ternyata Begini Kondisi Ustaz Arifin Ilham Sekarang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Ustaz Arifin Ilham kembali dikabarkan tidak sedap. Dirinya kembali diisukan telah meninggal dunia di Malaysia. Kabar itu diketahui lewat pesan yang diperoleh ustaz Yusuf Mansur baru-baru ini.

“Assalamu’alaikum Kyai, maaf ada info Ust Arifin Ilham meninggal, apakah benar?” tanya seseorang kepada Yusuf Mansur via chat di WhatsApp.

Kini, pihak keluarga yang diwakili oleh Kokom, adik nomor empat ustaz Arifin Ilham mengatakan sang kakak memang sedang dalam perawatan di Penang, Malaysia.

“Kak Arifin masih perawatan dari sebelum Ramadhan (di Malaysia), kurang lebih sebulan,” kata Kokom, Senin 20 Mei 2019.

Ustaz Aifin Ilham pun harus menjalani kemoterapi tiga hari sekali. Dalam postingan istri pertamanya, Yuni Djamaluddin Waly, memperlihatkan kondisi sang ustaz yang duduk di atas kursi roda dan tetap mengajarkan agama pada anaknya.

Beberapa bulan lalu ustaz Arifin Ilham didiagnosis dengan kanker kelenjar getah bening stadium 4A. Sudah sempat membaik, sang ustaz kembali dirawat karena disebut mengalami infeksi paru-paru bahkan dia harus dilarikan ke salah satu rumah sakit di Malaysia.

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini