Dihadapkan Permainan ‘Kongkalikong’ Thailand-Vietnam, Shin Tae-yong Belum Bisa Singkirkan Kutukan Gagal Juara di Piala AFF U-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski menang telak 5-1 lawan Myanmar, Shin Tae-yong belum bisa menyingkirkan kutukan gagal juara karena tim asuhannya harus tersingkir dari Piala AFF U-19 2022 akibat kalah produktivitas gol ke gawang Thailand maupun Vietnam.

Baik Vietnam, Thailand maupun Indonesia sama-sama mengoleksi poin 11, namun saat berjumpa Thailand dan Vietnam tim asuhan Shin Tae-yong itu tidak bisa mengoleksi satu gol pun.

Melawan kedua tim itu timnas U-19 hanya bisa bermain imbang 0-0.

Maka, Indonesia harus rela membiarkan Vietnam dan Thailand maju ke semifinal Piala AFF U-19 2022 ini.

Saat melawan Myanmar, Indonesia sebenarnya kebobolan terlebih dulu oleh La Min Htwe pada menit ke-6, namun timnas U-19 Indonesia mampu membalikkan kedudukan dengan 5 gol.

Gol-gol kemenangan pasukan Garuda Nusantara diciptakan oleh Muhammad Ferarri (2x), Arkhan Fikri, Rabbani Tasnim dan Ronaldo Kwateh.

Sedangkan, Thailand Vs Vietnam Imbang 1-1 dengan permainan seperti kongkalikong karena 10 menit terakhir mereka bermain tak serius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini