Diduga Peserta Reuni 212, Sebuah Sedan Hancur Berantakan Tabrak Separator Jelang Monas

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Kecelakaan tunggal diduga melibatkan sedan peserta reuni 212 terjadi di Jalan Biak, Jakarta Pusat. Dugaan itu diperkuat dengan bendera hitam dan putih bertuliskan huruf Arab menempel pada badan kendaraan.

Mengingat hasil tabrakan, kemungkinan besar pengemudinya melarikan kendaraan tersebut dalam kecepatan tinggi.

Hal tersebut terlihat dari bagian depan sedan yang mirip dengan merek Nissan Sunni itu hancur dan kaca depan pecah berantakan.

Hingga kini belum ada kabar lanjutan perihal kecelakaan tersebut, sedangkan Polda Metro Jaya hanya membuat status di akun twitternya, “06:07, kecelakaan sedan menabrak pembatas di Jalan Biak Jakarta Pusat dan masih penangangan Polri.”

Hingga Polda Metro Jaya menjelaskan kecelakaan tersebut masih dalam proses kepolisian namun identitas dan kondisi korban belum diketahui pasti.

Seperti diketahui Reuni 212 diselenggarakan sejak pagi hingga menjelang Senin 2 Desember 2019 siang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini