Didiagnosa Hamil, Perempuan Ini Tak Percaya Dokter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang perempuan dinyatakan hamil oleh dokter, namun dia menegaskan tidak pernah bersetubuh dengan seorang lelaki. ‘Vonis’ kehamilan itu disebutkan si dokter di depan saudara perempuannya.

World of Buzz menyebutkan akun suaimaa_zailany menuliskan peristiwa itu di Twitter. “Setelah menahan sakit di perut selama hampir satu minggu, saya akhirnya berobat ke dokter. Setelah diperiksa urine, dokter mengatakan bahwa saya hamil,” kata pemilik akun itu yang dikutip Sabtu 30 Mei 2020.

Jadi tidak aneh jika diagnosa itu mengagetkannya. Termasuk saudara perempuannya karena mendengar langsung. Perempuan pemilik akun suaimaa_zailany itu pun mengaku marah dan bingung.

Tak yakin dengan hasil pemeriksaan dokter itu, ia pergi ke dokter lain mencari opini kedua. Hasilnya, dia diduga menderita usus buntu.

Maka semakin menjadi lah geramnya kepada dokter pertama dia bahkan ingin segera bertemu dan melemparkan hasil scan bayi yang diberikan kepadanya.

Didatangilah kembali klinik dokter yang menyatakan dia hamil. Ternyata dia tidak berjumpa dengan dokter yang membuatnya marah.

Dia justru bertemu teman dokter yang salah mendiagnosanya. Ternyata pasien lain juga menerima hal yang sama, salah diagnosa.

Perempuan yang sepertinya seorang Melayu itu pun tidak melanjutkan pencariannya karena sudah yakin bahwa dokter yang mendiagnosa dirinya hamil memang salah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini