Didepak Inter, Icardi Merapat ke Klub Beckham di MLS

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mauro Icardi dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bermain di MLS, tepatnya di Miami FC milik David Beckham.

Kabar ini menyusul rumor bahwa Inter Milan sudah menendang keluar Icardi dan tidak menggunakannya lagi di musim depan. Hal ini disebabkan beberapa kali Icardi ‘ngambek’ dan tidak ingin bermain untuk Inter di beberapa pertandingan Serie A musim lalu.

Apalagi, nama Icardi dipastikan tak masuk dalam skema rencana pelatih anyar Inter, Antonio Conte. Kondisi ini membuat hubungan Icardi dan Inter nyaris tak menemukan jalan damai.

Mengutip Football Italia, Sabtu 15 Juni 2019, sosok yang membujuk striker asal Argentina itu tak lain adalah sang pemilik klub, yakni David Beckham.

Sebelumnya, ban kapten Icardi dicopot paksa oleh manajemen Inter. Tak terima dengan keputusan itu, Icard ngambek dan tak ingin melanjutkan permainan karena alasan cedera. Paahal, staf medis menyebut cedera Icardi tergolong sangat ringan.

Para penggemar menyalakan dia dan istrinya Wanda Nara, yang juga bertindak sebagai agennya, tetapi Icardi tampaknya menolak untuk pindah ke mana pun kecuali untuk Juventus.

Di tengah situasi seperti itu, Beckham mencoba menghubungi penyerang asal Argentina tersebut dan mengajaknya bergabung dengan Inter Miami CF. Alhasil, gagasan untuk bermain di kompetisi elit Negeri Paman Sam bisa menggoda Icardi dan Wanda untuk angkat koper dari Giuseppe Meazza.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini