Dicampakkan Inter, Nainggolan Serang Conte

Baca Juga

MATA INDONESIA, CAGLIARI – Radja Nainggolan dicampakkan Inter Milan ke Cagliari. Pemain berdarah batak itu menyerang Antonio Conte.

Nainggolan dipinjamkan Inter ke Cagliari hingga akhir musim tanpa ada klausul permanen. Sebelumnya, Nainggolan pernah dipinjamkan ke Cagliari pada musim 2019/20.

Musim ini Nainggalan hanya tampil satu kali di Seria A. Itu pun sebagai pemain pengganti selama delapan menit saja. Sejak itu, Nainggolan tak pernah lagi mendapat kesempatan menunjukkan kemampuannya.

Conte tak puas dengan penampilan Nainggolan selama delapan menit itu dan dijadikan kambing hitam. Nainggolan tak terima dengan perlakuan Conte tersebut.

“Bersama Inter Milan, saya punya pelatih bagus, tapi saya sangat sakit hati ketika pelatih menyalahkan saya setelah tampil hanya delapan menit di lapangan,” kata Nainggolan, dikutip dari Football Italia, Selasa 5 Januari 2021.

“Apa yang bisa saya lakukan dalam waktu delapan menit? Sejak itu saya tak pernah berbuat kontroversi dan saya takkan memulainya sekarang. Seperti itulah adanya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini