Di Hari Pemakaman Putri Diana, Hubungan Pangeran Harry dan William Makin Retak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di hari pemakaman ibunya, Putri Diana, hubungan Pangeran Harry dengan Pangeran William dikabarkan semakin retak. Hal itu diduga dipicu oleh kesepakatan Harry-Meghan Markle dengan Netflix untuk membuat film dokumenter tentang Diana.

Seperti dilaporkan Mirror, kesepakatan itu dikabarkan senilai 150 juta dolar AS atau lebih dari Rp 2 miliar.

Hingga kesepakatan tersebut belum final. Pangeran dan Putri dari Sussex tersebut mengaku akan memberi tahu saudaranya, William jika kesepakatan sudah mengarah kepada kepastian.

Meski film dokumenter tersebut dinyatakan sebagai penghormatan untuk almarhumah Putri Diana yang tewas pada kecelakaan mobil 31 Agustus 1997 dan pemakamannya dilakukan 6 September 1997 tersebut, namun sumber-sumber Istana Buckingham menyebut sepertinya memicu ketegangan dan keretakan kedua saudara tersebut.

Masih menurut laporan Mirror, hubungan William dan Harry kini semakin sulit dan mereka tidak saling bertegur sapa dalam tiga bulan belakangan.

Minggu lalu muncul Netflix akan melakukan streaming rekaman pertunjukan panggung tentang Princess of Wales – berjudul “Diana: A New Musical.” Namun film itu tidak ada hubungannya dengan kedua anak Diana dengan Pangeran Charles tersebut.

Film itu disebut mengisahkan keretakan pernikahan Charles dan Diana dengan dialog yang vulgar hingga beredar seruan agar Netflix membatalkan program itu.

Jika film dokumenter Harry dan Meghan dilanjutkan, disebut akan mengungkap warisan Diana dan warisan luar biasa yang dia tinggalkan.

Netflix sudah membayangkan keuntungan menggiurkan jika film tersebut diputar, sebab ada 12 juta orang Inggris dari total 192 juta orang di dunia yang melanggan perusahaan streaming film itu.

Berkat memutar film tentang Putri Diana tahun lalu, Netflix bisa meraup untung 1,7 miliar poundstreling setara Rp 33 Triliun.

Film topnya termasuk Birdbox dan Murder Mystery, masing-masing dengan 80 juta dan 73 juta penonton. Dan serial TV Stranger Things telah menarik 64 juta penonton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini