Detik-Detik Aries Persembahkan Juara Dunia Jelang Pelantikan Jokowi

Baca Juga

MINEWS.ID, XIAMEN – Pelantikan Jokowi besok menjadi lebih berarti karena beberapa jam sebelumnya, spiderwoman Indonesia Aries Susanti Rahayu berhasil merebut gelar juara dunia Kejuaraan IFSC Worldcup di Xiamen, China. Detik-detik, Anies tampak jelas dari video yang diunggah Indonesian Climbing @fpti_official, Sabtu 19 Oktober 2019.

Raut wajah Aries tampak tenang sebelum mengalahkan pemegang rekor dunia IFSC YiLing Song asal China.

Dia juga terlihat santai ketika bersiap menanti tanda dimulainya memanjat dinding berbunyi.

Ketika sudah berbunyi, dengan penuh percaya diri Aries menapaki penumpu yang ada di dinding sekitar 10 meter menjulang tersebut.

Aries menyelesaikannya hanya dengan waktu 6,995 detik, jauh lebih baik dari YiLing Song yang dicetak April 2019 dengan angka 7,101 detik.

Pada perebutan medali emas itu, YiLing sempat tergelincir di panjatan awal, membuat Aries seperti melesat naik sendirian.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini