Deretan WAGs Pesepakbola yang Berprofesi sebagai Entertainer

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak semua wife and girlfriend (WAGSs) pesepakbola hanya memanfaatkan ketenaran sang kekasih. Ada beberapa dari mereka yang sudah menjadi entertainer atau bergelut di dunia hiburan.

Biasanya WAGs dikenal hanya memanfaatkan ketenaran pesepakbola. Bahkan, tak jarang dari mereka yang ingin mengeruk hartanya saja. Tapi, tak semuanya seperti itu. Ada beberapa WAGs yang sudah bergelut di dunia hiburan.

Oriana Sabatini (Paulo Dybala)
Oriana Sabatini adalah kekasih bintang Juventus dan Argentina, Paulo Dybala. Sabatini seorang pop star di Argentina, tapi sekarang menemani Dybala di Turin. Bibinya adalah bintang tenis era 1980-an, Gabriela Sabatini, yang menjuarai AS Terbuka pada 1990.

Leigh-Anne Pinnock (Andre Gray)
Leigh-Anne, gadis berusia 28 tahun adalah seorang bintang setelah bersinar di ajang X-Factor pada 2011. Pada 2016, ia mulai berkencan dengan striker Watford, Andre Gray. Setelah menjalin kasih selama empat tahun, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Perrie Edwards (Alex Oxlade-Chamberlain)
Istri bintang Liverpool, Chamberlain, ini memiliki lebih dari 10 juta pengikut di Instagram. Ia seorang penyanyi yang tergabung di grup Little Mix. Pasangan ini membagikan banyak video menarik selama masa lockdown akibat pandemi virus corona, termasuk rutinitas berjoget sehari-hari di rumah.

Georgina Rodriguez (Cristiano Ronaldo)
Georgina meraih popularitas di Instragram dengan cepat. Tentu saja itu tak lepas dari faktor kekasihnya, sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Saat ini, ia meniti karier sebagai model dan kerap membagikan kegiatannya di modeling, hingga kehidupan sehari-harinya bersama CR7 dan keempat anaknya.

Shakira (Gerard Pique)
Siapa yang tidak mengenal Shakira? Sosok yang sudah tenar seantero dunia sebagai penyanyi papan atas, jauh sebelum dekat dengan bek Barcelona, Pique. Mereka pertama kali bertemu menjelang Piala Dunia 2010, ketika itu Shakira didapuk sebagai penyanyi tema Piala Dunia, sedangkan Pique berperan sebagai model dari video klipnya. Mereka telah menjalin kasih selama 10 tahun dan sudah dikaruniai dua anak.

Reporter: Afif Ardiansyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini