Deretan Atlet Tampan Olimpiade Tokyo 2020 yang Mencuri Perhatian, Ada Eko Yuli!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gelaran Olimpiade Tokyo 2020 resmi berakhir pada Minggu (8/8). Meski tanpa dihadiri penonton, penampilan Olympic Stadium, Tokyo, Jepang malam itu tetap meriah dan memukau.

Amerika Serikat (AS) tampil sebagai juara umum Olimpiade Tokyo 2020. Keberhasilan ini sekaligus menegaskan supremasi Paman Sam di ajang olahraga empat tahunan ini, disusul Cina, Jepang, Inggris, dan Indonesia yang berada di urutan ke-55.

Olimpiade juga tak melulu soal kemenangan, medali, dan pembuktian diri, tetapi lebih dari itu. Ada begitu banyak kenangan tercipta – meski virus corona tetap merajarela di Negeri Sakura, ada banyak sejarah ditorehkan, dan sederet rekor berhasil dipatahkan.

Dan yang pasti, Olimpiade juga merupakan pesta visual! Di masa lalu, mungkin hanya atlet dengan prestasi mengagumkan yang dapat mengesankan dan mencuri hati penggemar, namun modern ini, hal tersebut sepertinya sedikit bergeser.

Selain prestasi, penampilan para atlet belakangan juga menjadi modal untuk mendapatkan hati para penggemar. Berikut sederet atlet tampan yang mencuri perhatian di ajang Olimpiade Tokyo 2020, yang masuk dalam radar Mata Indonesia News:

Simone Gianneli – Italia

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Simone Giannelli (@simo_gian9)

Tak hanya identik dengan pizza, risotto, dan gondola, Italia juga dikenal sebagai gudangnya pria tampan nan rupawan. Ialah Simone Gianneli, pemain voli berusia 25 tahun yang parasnya menjadi sorotan kala timnya berlaga. Ditambah postur tubuh yang proporsional, rasanya tepat bila Simone masuk dalam daftar atlet tampan.

Ran Takahashi – Jepang

Masih dari ajang voli, salah satu atlet tuan rumah juga turut menjadi sorotan. Ialah Ran takahashi yang ketampanannya tidak perlu diragukan lagi. Atlet yang baru berusia 19 tahun itu sukses mencuri atensi warga +62. Ran bahkan disebut mirip aktor kawakan Indonesia, Nicholas Saputra.

Arno Kammiga – Belanda

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arno Kamminga (@arnokamminga)

Beralih ke olahraga renang, ada nama Arno Kammiga yang layak untuk diperbincangkan. Sektor olahraga ini sejatinya menyimpan banyak atlet tampan, tapi paras innocent perenang asal Belanda inilah yang pantas jadi pemenang. Bukan hanya tampan, Arno juga berhasil membawa pulang dua medali perak di Olimpiade Tokyo 2020 dari nomor gaya dada jarak 100 m dan 200 m.

Jeong Seung Won – Korea Selatan

Pesebakbola asal Korea Selatan ini tampaknya tak perlu risau bila tak ada klub sepakbola yang meminangnya. Pasalnya, paras tampan Jeong Seung Won bisa menjadi modal untuk terjun ke dunia entertainment. Pecinta drakor pasti setuju.

Pita Taufatofua – Tonga

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pita Taufatofua (@pita_tofua)

Tak banyak orang di dunia tahu negara Tonga dan di mana letak negara itu bila Pita Taufatofua tidak membawa bendera negaranya di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dengan bertelanjang dada dan tubuh berminyak. Oia, Pita merupakan atlet taekwondo.

Jonatan Christi – Indonesia

Nama lain yang mencuri perhatian ialah Jonatan Christi. Pebulutangkis Tanah Air itu selalu mengundang teriakan kaum hawa saat ia berlaga di lapangan. Sayang, langkahnya terhenti di tangan pebulutangkis Cina, Shi Yu Qi lewat dua set langsung.

Arthur Nory Mariano – Brasil

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arthur Nory (@arthurnory)

Namanya mungkin tak familiar. Arthur merupakan atlet senam artistic asal Brasil. Paras tampannya berbeda dengan orang Brasil pada umumnya. Pantas saja, Arthur ternyata memiliki darah Jepang dari sang ibu.

Kim Jun Ho – Korea Selatan

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 펜싱김준호. (@kjh_0526)

Satu lagi atlet asal Negeri Ginseng yang mencuri perhatian. Ialah Kim Jun Ho yang merupakan atlet anggar. Melihat gayanya yang cool ala oppa-oppa di drama Korea tak berlebihan rasanya menempatkan Kim di deretan atlet tampan Olimpiade kali ini. Melihat penampilannya, Kim juga cocok memainkan peran sebagai anak dari keluarga Chaebol.

Luca Donsic – Slovenia

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luka Doncic (@lukadoncic)

Donsic merupakan pebasket asal Slovenia. Point guard dengan senyuman manis ini juga baru saja memperpanjang masa baktinya di Dallas Maverick usai menandatangani kontrak senilai 207 juta USD atau setara dengan 2,9 triliun Rupiah! Waduh, sudah tampan, hartawan pula!

Alberto Gines Lopez – Spanyol

Pria Eropa memiliki karakter seksinya masing-masing dan Spanyol termasuk ke dalam daftar yang tak bisa dilepaskan. Pria Spanyol peduli dengan penampilan dan punya passion tinggi terhadap apa yang mereka lakukan dan ini membuatnya jadi pria yang menarik di mata perempuan. Secara fisik, pria Spanyol memiliki daya pikat yang alami, seperti Alberto Gines, atlet panjat tebing yang berhasil meraih medali emas di Tokyo.

Warholm Karsten – Norwegia

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Karsten Warholm (@kwarholm)

Bukan hanya Italia dan Spanyol, Norwegia juga menyimpan pria menawan. Ialah Warholm Karsten, atlet lari yang memiliki mata indah khas Skandinavia dan pipi yang senantiasa bersemu merah. Norwegia yang beribukota Oslo itu ternyata memiliki pria dengan jumlah selisih 12 ribu lebih banyak dari perempuan.

Florian Kahllund – Jerman

Florian Kahllund atau yang juga dikenal Florian Unruh merupakan atlet panahan Jerman. Wajah serius nan misterius yang dimiliki pria yang lahir pada 7 Juni 1993 itu dijamin membuat kaum hawa penasaran.

Matteo Piano – Italia

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Matteo Piano (@teuzzo)

Well, tidak ada yang meragukan ketampanan pria Italia. Rekan satu tim Simone Gianneli, Matteo juga memiliki senyuman yang menawan. Dan nyaris di setiap fotonya, Matteo menebarkan senyuman yang membuat hati deg-degan.

Eko Yuli – Indonesia

Paras manis khas Indonesia dimiliki oleh atlet angkat besi Eko Yuli. Meski tegang, Eko Yuli tetap menebar senyuman tipis saat bertanding di lapangan. Atlet kelahiran Lampung ini juga berhasil menyumbang medali perak di kelas 61 kg.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini