Demokrat Ngemis Maaf dari Moeldoko?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Partai Demokrat mengaku belum menerima permintaan maaf atau ucapan selamat Idul Fitri dari Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, yang merupakan dalang dualisme partai berlambang mercy tersebut.

Deputi Analisa Data dan Informasi Balitbang DPP Demokrat Syahrial Nasution mengatakan, ia sudah mengonfirmasi langsung kepada sekretaris pribadi Susilo Bambang Yudhoyono, bahwa belum ada itikad baik dari Moeldoko untuk meminta maaf.

“Saya mengkonfirmasi hal ini kepada sepri Pak SBY, Bang Ossy Dermawan, tadi pagi. Apakah hingga H+3 ada ucapan Idul Fitri kepada Pak SBY dari Moeldoko? Barangkali bertelepon atau pesan pendek? Dijawab, ‘tidak ada’,” kata Syahrial, Minggu 16 Mei 2021.

Syahrial mengingatkan, bahwa Moeldoko harus sadar ia diangkat sebagai Panglima TNI dulu berdasarkan keputusan SBY.

Syahrial menyayangkan Moeldoko tidak memanfaatkan momen Lebaran 2021 untuk menjalin kembali hubungan yang baik.

“Mestinya, momentum lebaran ini dapat dimanfaatkan sebagai fasilitas dari Tuhan. Adalah waktu yang tepat untuk mengakui kesalahan yang telah lalu dan meminta maaf,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini