Demi Hemat Uang, Barcelona Mungkin Takkan Mainkan Coutinho Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona sedang mengencangkan ikat pinggang karena sedang krisis keuangan. Langkah ini bisa berdampak pada peluang Philippe Coutinho yang mungkin takkan dimainkan lagi hingga akhir musim.

Coutinho saat ini sedang dalam proses pemulihan cedera. Pekan lalu, pemain asal Brasil sudah terlihat berlatih di pusat kebugaran secara terpisah.

Diperkirakan Coutinho sudah bisa bermain lagi pada Maret mendatang. Tapi, ada kemungkinan dia tak dimainkan lagi hingga akhir musim bukan karena masalah kondisi fisik, tapi faktor keuangan.

Jurnalis AS, Javi Miguel mengklaim, Barcelona mungkin takkan memainkan Coutinho lagi agar tak perlu membayar kompensasi pada Liverpool. Pasalnya, Blaugrana harus membayar lima juta Euro sesuai kesepakatan dalam kontrak jika Coutinho mencapai target penampilan bersama Blaugrana.

Kabarnya, Coutinho hanya kurang tujuh penampilan lagi untuk mengaktifkan klausul dalam kontraknya dimana Liverpool harus membayar lima juta Euro ke Barcelona. Di situasi krisis finasial seperti saat ini, Blaugrana sedang menghemat pengeluaran.

Barcelona dikabarkan masih menunggak utang sebesar 112 juta Poundsterling kepada 19 klub berbeda terkait biaya transfer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini