Debut Erik Ten Hag Latih MU: Hajar Liverpool 4-0

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Erik Ten Hag melakoni debutnya sebagai pelatih baru Manchester United di laga pramusim melawan Liverpool di Bangkok, Thailand. Setan Merah tampil galak dan menang telak 4-0.

Berlaga di Stadion Rajamangala, Selasa 12 Juli 2022, empat gol kemenangan MU dicetak Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial, dan Facundo Pellistri.

Sebenarnya Liverpool tampil cukup bagus dan punya beberapa peluang terutama dari pemain anyar mereka, Darwin Nunez. Tapi, dia tak mampu menaklukkan kiper David De Gea.

Menang telak, Ten Hag enggan besar kepala. Dia menyebut anak asuhnya masih punya banyak kekurangan.

“Saya melihat banyak kesalahan dan ini akan memakan banyak waktu. Liverpool memainkan tiga tim di laga ini dan tidak dalam kondisi terkuat mereka. Kami tidak akan melebih-lebihkan hasil ini,” ujarnya, di laman resmi klub.

“Saya cukup puas hari ini. Ini adalah tim dengan semangat luar biasa dan kami tahu kami baru saja memulai perjalanan. Kami membuat beberapa kesalahan dalam pressing dan kecolongan beberapa peluang, tetap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini