Datangi Kantor Pusat MUI, Andre Taulany Sampaikan Permintaan Maaf

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Komedian Andre Taulany akhirnya mendatangi Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait kasus dugaan menyindir ulama dan penghinaan terhadap Nabi Muhammad.

Di kantor MUI, Andre menyampaikan permintaan maafnya kepada para ulama. “Saya datang ke sini adalah untuk meminta maaf melalui MUI sebagai perwakilan umat Islam atas kekhilafan yang telah saya lakukan,” kata Andre Taulany, dikutip Seabtu, 4 Mei 2019.

Andre mengatakan, candaannya dalam video yang viral itu merupakan ketidaksengajaan. Ia tak bermaksud menghina Nabi ataupun menyindir ulama.

“Jadi naudzubillahimindzalik kalau saya sampai menghina nabi saya sendiri, nabi kita semua nabi Muhammad,” ujarnya.

Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh umat muslim di Indonesia yang merasa tersakiti akibat guyonannya.

“Dengan segala kerendahan hati, apabila ada candaan saya atau mungkin kata-kata saya yang secara tidak langsung menyakiti perasaan saudara semua, seluruh umat Islam, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya,” kata Andre.

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini