Datang ke Waropen, BIN gelar Vaksinasi untuk 163 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, WAROPEN – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua menjalankan kegiatan vaksinasi lanjutan untuk masyarakat dan pelajar di Puskesmas Waropen.

Ketua Tim Vaksinator dr. Yusfin De Haan mengatakan bahwa kegiatan kali ini BIN sukses memberikan vaksinasi untuk 163 orang dari target 200 orang.

“Di mana tahap I sebanyak 118 orang, tahap II sebanyak 45 orang. 37 orang tertunda karena tidak hadir dan tensi tinggi,” ujarnya, Selasa 2 November 2021.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan pelajar yang hadir mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

“Kami harapkan partisipasi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang mana untuk membentuk sistem kekebalan tubuh atau Herd Immunity melawan virus Corona serta menjaga diri kita juga keluarga”, katanya.

Yustinus juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan sosialisasi bagi masyarakat dan pelajar agar dengan sukarela mengikuti program vaksinasi ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini