Antusiasme Masyarakat Ikut Vaksinasi BIN di Sorong

Baca Juga

MATA INDONESIA, SORONG – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat, pelajar, dan lansia di Kabupaten Sorong, Papua. Masyarakat pun antusias mengikuti program vaksinasi tersebut.

Kepala SMA Negeri 1 Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan Yuanita I Duwiri mengatakan bahwa pihaknya mendukung program vaksinasi dan program merdeka belajar dari Kementerian Pendidikan Budaya Riset dan Teknologi (Kemendikbusristek). Ia pun berharap dengan melakukan vaksinasi, kegiatan belajar-mengajar di sekolah bisa kembali bergulir.

“Terima kasih Bapak Presiden kita Jokowi dan BIN yang telah melaksanakan vaksinasi massal. Semoga bisa kembali belajar tatap muka,” katanya, Selasa 2 November 2021.

Sementara itu, salah satu warga, Andreo, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Kepala BIN Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan perihal kegiatan vaksinasi gratis tersebut. Dia mengajak semua masyarakat untuk segera divaksinasi.

“Saya sudah vaksin kalian juga harus vaksin, agar sehat,” ujarnya.

Senada, salah satu siswa SMAN 1 Teminabuan , Alisa, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan BIN atas pelaksanaan vaksinasi. Dia mengaku sudah siap mengikuti PTM kembali.

“Terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi, saya sudah divaksin, saya mau sekolah. I love you,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini