Datang ke Mappi, BIN Beri Vaksinasi untuk 315 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, MAPPI – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di Kabupaten Mappi. Vaksinasi yang berlangsung di Aula Polres Mappi tersebut diikuti oleh 315 orang pelajar dan masyarakat. Dengan rincian 223 orang menerima vaksinasi dosis I dan 92 orang dosis II.

Ryan selaku Ketua Tim Vaksinasi Binda Papua memberikan mengapresiasi masyarakat yang sudah bersedia hadir menerima vaksinasi.

“Ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah pusat memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujarnya, Sabtu 27 November 2021.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari upaya Binda Papua untuk mengejar capaian herd immunity di Mappi.

“Dan alhamdulilah hari ini ratusan peserta begitu antusia hadir disini,” katanya.

Ia pun mengimbau agar masyarakat dan pelajar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi walaupun sudah divaksin. Tujuannya untuk menjaga diri dan keluarga dari paparan corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini