Dari Jual Pemain, Madrid Kantongi Hampir Rp1,2 Triliun

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid belum melakukan belanja jor-joran. Tapi, dari hasil penjualan dan meminjamkan pemain, El Real mengantongi hampir 70 juta Euro (1,2 triliun Rupiah).

Madrid sedang ‘bersih-bersih’ skuat jelang musim kompetisi 2020/21. Pelatih Zinedine Zidane melepas beberapa pemain dan juga meminjamkan ke klub lain.

Total Madrid mendapat pemasukan dari menjual dan meminjamkan pemain sebesar 64,5 juta Euro (1,11 triliun Rupiah). Teranyar, Madrid melepas Oscar Rodriguez ke Sevilla senilai 13,5 juta Euro.

Los Blancos sebelumnya melepa Achraf Karimi ke Inter Milan senilai 40 juta Euro. Javi Sanchez dijual ke Real Valladolid dengan bayaran 3,5 juta Euro, kemudian Dani Gomez dan Jorge de Frutos ke Levante senilai 5 juta Euo. Sementara Takefusa Kubo dipinjamkan ke Villarreal senilai 25 juta Euro.

Diberitakan Marca, Senin 31 Agustus 2020, Madrid masih bisa mendapat pemasukan lebih banyak lagi. James Rodriguez semakin dekat pindah ke Everton. Mariano Diaz merapat ke Benfica, Dani Ceballos akan dipermanenkan Arsenal, dan pemain yang bisa mendatangkan duit banyak untuk Madrid adalah, Gareth Bale.

Meski belum ada klub yang berminat, Zinedine Zidane menyebut, Bale tak masuk dalam proyeknya musim depan. Keinginan klub lain menggaet Bale terganjal gaji pemain asal Wales itu yang sangat tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini