Curhat Fadli Zon Tak Dipilih Lagi Jadi Wakil Ketua DPR oleh Prabowo

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Fadli Zon dipastikan tak lagi menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPR RI. Fadli bukan sosok yang dipilih Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk mengemban amanah tersebut untuk kedua kalinya. Kasihan.

Lalu, apa kata Fadli setelah tahu dirinya tak dipilih Prabowo? Siapa yang menggantikannya?

Menurut Fadli, sebenarnya ia sudah mengetahui bahwa tak akan dipilih lagi sebagai Wakil Ketua DPR. Prabowo lebih menyukai jabatan tersebut dipikul oleh Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Meski tak dipilih, Fadli mengaku dirinya tak kecewa, karena posisi itu akhirnya masih dipegang oleh sesama kader satu parpol. Ia juga mengartikan pergantian posisi tersebut sebagai bagian dari perkaderan.

“Itu tour of duty. Saya diberitahu beberapa hari lalu,” kata Fadli di Jakarta, Senin 30 September 2019.

Ia mengaku bersyukur selama lima tahun diberi kepercayaan untuk menduduki posisi tersebut. Fadli berkata ia tak kecewa sama sekali dan masih menunggu kemana partai akan menugaskannya nanti.

Seperti diketahui, Ketua Fraksi Gerindra Ahmad Muzani telah mengumumkan bahwa Ketua Umum Geridnra Prabowo Subianto menunjuk Sufmi Dasco Ahmad untuk maju sebagai Wakil Ketua DPR.

“Pak Prabowo sudah menandatangani dua SK, pertama adalah calon wakil ketua DPR Pak Prabowo menunjuk saudara Sufmi Dasco Ahmad,” ujar Muzani, Senin 30 September.

 

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini