Curahan Hati Ibu Reynhard, Usai Tahu Sang Anak Ternyata Predator di Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hati ibu siapa yang tak hancur mendengar anak kesayangannya ternyata seorang penjahat seksual dan divonis penjara seumur hidup oleh Pengadilan Manchester karena bersalah atas pelanggaran berat di Inggris.

Sedih dan pilu itu yang dirasakan ibunda Reynhard, Normawati, yang datang untuk melihat keadaan sang putra di rumah tahanan di Manchester, Inggris, jusai beberapa minggu ditahan.

Dalam wawancaranya dengan The Sunday Times, Normawati mengaku jika Reynhard Sinaga sempat menolak untuk pulang ke Indonesia dan menjalankan bisnis keluarga. Hal itu karena Reynhard merasa jika Indonesia bukanlah tempat yang pas untuknya.

“Suamiku semakin tua. Tetapi Reynhard Sinaga ingin menjadi dosen. Dia tidak ingin kembali ke Indonesia,” ujar Normawati, Minggu 12 Januari 2020 lalu.

Tetapi keinginan dirinya, selalu ditolak Reynhard. Dia mengatakan Indonesia bukan tempat yang baik untuk hidupnya dan dia merasa nyaman tinggal di Manchester.

Segala usaha pun telah dilakukan oleh Normawati. Termasuk mengancam berhenti mengirimkan uang untuk Reynhard Sinaga. Namun pria 36 tahun itu tetap teguh dengan pendiriannya. “Saya bahkan mengancam akan berhenti mengiriminya uang,” katanya.

Diketahui, Reynhard Sinaga divonis seumur hidup oleh Pengadilan Manchester usai dinyatakan bersalah atas kasus pelanggaran seksual di Inggris.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini