Cristiano Ronaldo Orang Pertama dengan 250 Juta Pengikut di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama di dunia dengan 250 juta pengikut di Instagram. Bahkan, jumlah pengikut Ronaldo lebih banyak dari pengikut 20 klub Liga Premier Inggris digabungkan.

Jumlah pengikut Ronlado di Instagram jauh melewati selebritas kelas dunia, seperti Ariana Grande (214 juta) dan aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson (209 juta).

Dengan jumlah pengikut sebanyak itu, Ronaldo juga disebut sebagai penerima pundi-pundi tertinggi melalui postingan di Instagram. Kabarnya, Ronaldo mendapat bayaran sekitar 466-777 ribu Dolar AS (6,4-108 miliar Rupiah) per postingan. Sepanjang 2020, pemain Juventus itu mendapatkan pemasukan 47,8 juta Dolar AS (664 miliar Rupiah) dari postingan Instagram.

Menariknya, jumlah pengikut Ronaldo di Instagram jauh lebih banyak dari jumlah pengikut 20 klub Liga Premier Inggris digabungkan yang hanya mencapai sekitar 159 juta pengikut.

Rival Ronaldo, Lionel Messi, memiliki 174 juta pengikut di Instagram atau yang terbanyak nomor dua di dunia olahraga. Jumlah pengikut terbanyak Instagram adalah akun resmi Instagram itu sendiri sebanyak 382 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini