Covid-19 ‘Ngamuk’, Laga Persib vs PSM Ditunda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Duel lanjutan Liga 1 antara Persib Bandung melawan PSM Makassar ditunda karena Covid-19 ‘ngamuk’. Tercatat Persib hanya punya 13 pemain untuk tanding.

Laga ini sejatinya digelar pada Rabu 2 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pukul 18.15 WIB. Setelah menjalani tes PCR, ada banyak pemain Maung Bandung positif Covid-19.

“Hari ini ada 4 pertandingan, berdasarkan evaluasi, ofisial PCR ada 1 laga yang harus ditunda, yaitu PSM melawan Persib itu harus kami tunda karena baru saja emergency meeting antara PT LIB dan 4 klub yang akan bertanding yakni PSM, Persib, Persebaya, PSIS,” ujar Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, dalam jumpa pers virtual.

“Penundaan karena emergency meeting dan dianggap memenuhi syarat selain adanya permohonan dari Persib untuk emergency karena hasil hasil PCR h-1, hasil yang diperoleh tidak memenuhi syarat karena kurang dari 14 pemain,” katanya.

Ini merupakan kali kedua pertandingan Liga 1 ditunda gegara Covid-19. Kemarin pertandingan Persipura Jayapura melawan Madura United batal digelar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Sukses Selenggarakan PON XXI Dibawah Arahan Presiden Jokowi

Oleh: Laras Indah Sari )* Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara ditutup pada 20 September 2024.  Dalam hal ini,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini