Conte Dukung Keputusan Inter Membuang Icardi dan Nainggolan

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL– Keputusan manajemen Inter Milan mendepak dua pemainnya, yakni Mauro Icardi dan Radja Nainggolan mendapat dukungan penuh dari sang pelatih, Antonio Conte.

Kedua pemain itu dipastikan tak akan berseragam Nerazurri lagi musim depan, setelah sejumlah masalah dan kesepakatan yang buntu, termasuk soal pelanggaran disiplin yang sempat membuat klub gerah.

“Saya hanya mendukung visi klub,” ujar Antonio Conte, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu 7 Juli 2019.

Sebelumnya, sempat beredar rumor bahwa Icardi dan Nainggolan tidak cocok bermain dengan strategi yang diterapkan Conte. Namun, sang pelatih membantah itu.

Dalam konferensi pers, Conte berkata sudah jauh hari sebelum dirinya bergabung dengan Inter, rencana tidak memakai Icardi dan Nainggolan sudah dipikirkannya.

“Pelatih dan klub harus bekerja sebagai satu kesatuan dan kami sepenuhnya bersatu dalam hal ini,” ujar Conte.

Dengan diikat kontrak hingga 2022 mendatang Conte tentu dihadapkan pada banyak tugas berat untuk membawa Inter kembali menjadi pesaing Scudetto. Sebab, tak ada lagi trofi yang hadir sejak terakhir kali memenangkan gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia edisi 2011.

Tuntutan tersebut bisa dibilang sangat besar, tetapi Conte enggan menolak dan justru tertarik membawa i Nerazzurri kembali menjadi tim terbaik di Negeri Pizza dan Eropa.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini