Chelsea Pecundangi Liverpool, Begini Komentar Tuchel

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Chelsea meraih kemenangan 1-0 atas Liverpool. Thomas Tuchel menyebut, anak asuhnya bermain dengan berani dan banyak menguasai bola.

Berlaga di Anfield, Jumat 5 Maret 2021 dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Chelsea dicetak Mason Mount. Hasil ini memperpanjang catatan apik Tuchel sejak menggantikan Frank Lampard. Mantan pelatih PSG tak terkalahkan dari 10 laga di semua kompetisi.

Kemenangan atas Liverpool mendongkrak posisi Chelsea di klasemen ke peringkat empat mengemas 47 poin. Kini, target finis di posisi dua bukan lagi hal mustahil bagi The Blues karena hanya terpaut empat poin dengan Manchester United.

Sejak dilatih Tuchel, Chelsea hanya kalah dari Manchester City dalam urusan mengumpulkan poin terbanyak di Liga Premier Inggris dalam delapan laga. City mencatatkan 24 poin, sedangkan Chelsea-nya Tuchel meraup 18 poin.

“Kami bermain dengan berani, ada momen-momen dimana mampu menguasai bola, ada juga momen dimana kami menderita. Tapi kami (Chelsea) kami menunjukkan tekad kuat dan layak menang di laga ini. Sebuah penampilan yang bagus,” kata Tuchel, dikutip dari BBC, Jumat 5 Maret 2021.

“Penampilan tim sangat bagus. Semua pemain tampil berani dan juga sangat tajam. Persaingan masih terbuka, masih ada 11 pertandingan tersisa. Kami fokus satu demi satu. Kami tak boleh istirahat dan jangan dulu merayakan, tidak ada waktu untuk itu,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini