Chelsea Ikhlas Jika Liverpool Diberi Gelar Juara

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Bek Chelsea Antonio Rudiger mengaku sudah pasrah jika Liverpool ditunjuk sebagai juara Liga Inggris musim 2019/2020, meski kompetisi belum selesai sepenuhnya.

Ia lebih memilih keputusan tersebut diambil, dibanding harus kembali bertanding dalam waktu dekat. Rudiger khawatir, jika para pemain merumput lagi, sementara pandemi Covid-19 belum selesai, maka dampaknya akan semakin parah.

Mengutip Sky Sports, Jumat 1 Mei 2020, Rudiger megakui Liverpool pantas keluar sebagai juara. Dengan selisih 25 poin dari Manchester City di posisi kedua, The Reds dianggap sudah tak terkejar lagi.

“Liverpool pantas mendapatkannya. Mereka melalui musim yang hebat dan memimpin klasemen dengan berapa banyak poin saya tidak tahu,” kata Rudiger.

“Liverpool akan tetap jadi juara pada akhirnya, jadi gelar sudah menjadi milik mereka secara etika. Tentu saya berharap musim ini bisa selesai,” ujarnya.

Hingga kini, Asosiasi Sepak Bola Inggris atau FA belum memutuskan apakah liga harus diakhiri segera, dengan kesepakatan bersama semua klub. Sementara Liverpool masih ingin mencicipi gelar juara Liga Primer pertamanya, tapi tidak melalui hasil hibah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini