Cerita Korban Pengeroyokan Pendukung Prabowo-Sandi, Dipaksa Buka Baju Bergambar Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Korban pengeroyokan pendukung Prabowo-Sandi di Purworejo, Jawa Tengah, Selasa, 2 April 2019, Yuli Wijaya mengaku dipaksa membuka bajunya yang bergambar capres 01, Joko Widodo. Karena menolak, ia langsung dipukul benda tumpul.

Pemuda itu pun menceritakan kronologi kejadian. Kala itu, dirinya sedang menunggu parkiran sepeda motor. Tiba-tiba rombongan itu memintanya untuk melepas baju bergambar capres Jokowi yang dipakainya, tetapi dirinya tidak mau. Karena dipaksa, saat Yuli hendak membuka baju, ia dari belakang langsung dipukul dengan benda tumpul.

“Rombongannya banyak beriringan, tiba-tiba salah satu dari rombongan itu balik arah dan menghampiri saya dan meminta melepas baju, karena saya tidak mau mereka langsung mengambil batu dan memukul kepala saya,” katanya, dikutip Rabu, 3 April 2019.

Pendukung Prabowo-Sandi bukan saja mengeroyok dan memukuli warga Purworejo usai mengikuti kampanye terbuka pasangan nomor urut 02 di Lapangan Kemiri, Kecamatan Kemiri, Purworejo. Mereka juga merusak sejumlah sepeda motor milik warga yang terparkir di sekitar tempat kejadian.

Yuli Wijaya sendiri merupakan pengatur lalu lintas di jalur keluar masuk kendaraan proyek pertambangan batu andesit.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini