Catherine Wilson Diciduk Polisi karena Pakai Narkoba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, artis sekaligus model cantik, Catherine Wilson justru mendadak bikin publik heboh. Ia dikabarkan ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Catherine diamankan dari kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat, 17 Juli 2020 pagi.

“Tadi pagi benar ada public figure diamankan di kediamannya di Jalan Damai Ciganjur, inisial CW,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Catherine diduga menggunakan narkoba jenis sabu. Kini ia tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Ditemukan 2 paket diduga jenis sabu. Yang bersangkutan kita amankan, kita bawa ke Ditnarkoba Polda Metro Jaya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini