Selamat Ya! Cut Meyriska Melahirkan Anak Laki-laki

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Melalui Instagram pribadinya, suami dari Cut Meyriska, Roger Danuarta mengunggah video bayinya yang hari ini baru dilahirkan.

Dalam video tersebut, dirinya memeluk bayinya saat amsih mengenakan pakaian operasi. “Alhamdulillah, Ya Allah,” tulisnya pada video di Instagram Storynya itu, Jumat, 17 Juli 2020

Di video itu, Roger Danuarta tampak menatap tajam sang anak yang ditidurkan dalam dekapannya. Tangannya terus membelai dari kepala bayi hingga ke punggungnya dengan diselimuti baju yang dikenakan untuk memberikan sentuhan kulit ke kulit.

Tak lupa ia pun mengunggah audio suara tangisan pertama bayinya di Instagram Storynya, untuk mengumumkan jenis kelamin anaknya. “Alhamdulillah. It’s a boy,” tulisnya.

Sebelum melahirkan, dirinya mengunggah video saat mendampingi istri hendak melahirkan putra pertama mereka. “This is it…mohon doanya,” tulis Roger sambil menambahkan emotikon permohonan.

Pasangan ini memilih melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda di Menteng, Jakarta Pusat. Mereka menyewa satu ruangan yang amat besar, terdiri dari kamar pasien dilengkapi dengan sofa, ruang tamu lengkap dengan seperangkat sofa, dan kamar tidur bagi penunggu pasien selayaknya sebuah hotel.

https://www.instagram.com/rogerojeyfans/?utm_source=ig_embed

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini