Catat Tanggalnya Gaes! Tiga Turnamen Bulutangkis Top Digelar di Bali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BWF merilis daftar turnamen-turnamen bulutangkis tersisa di tahun 2021. Bali mendapat jatah menjadi tuan rumah tiga turnamen.

Ada 14 jadwal turnamen yang dirilis BWF via Instagram dimana tiga di antaranya akan digelar di Indonesia. Tak seperti biasanya dimana turnamen digelar di Jakarta alias di Istora Senayan, kali ini Bali ditunjuk sebagai venue.

Bali akan menggelar Indonesia Masters Super 750 (naik kelas dari super 500) pada 16-21 November 2021, Indonesia Open Super 1000 pada 23-28 November dan BWF World Tour Finals pada 1-5 Desember.

Dipilihnya Bali sebagai tuan rumah tiga turnamen bulutangkis top cukup mengejutkan. Tapi, bukan berarti turnamen top tak pernah digelar di Pulau Dewata. Kenyataannya Indonesia Open 1999 pernah dihelat di sana.

Selain merilis jadwal Indonesia Masters, Indonesia Open, dan World Tour Finals, BWF juga merilis kejuaraan beregu dan campuran, yakni Piala Thomas dan Piala Sudirman.

Piala Sudirman bakal digelar di Vantaa, Finlandia, 26 September-3 Oktober 2021. Kemudian, Piala Thomas dan Uber dihelat di Aarhus, Denmark, pada 9-17 Oktober.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini