Capello: Inter Milan Favorit Scudetto

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Fabio Capello menyebut Inter Milan sebagai favorit Scudetto musim 2020/21. Mantan pelatih AC Milan punya penilaian sendiri atas prediksinya itu.

Musim lalu Inter finis di posisi dua di bawah Juventus dengan selisih satu poin. Juventus masih mendominasi Serie A dengan meraih sembilan Scudetto beruntun.

Menurut Capello, Inter salah satu favorit Scudetto musim ini karena mampu mempertahankan pemain-pemain kuncinya. Sementara Juventus dinilai akan kesulitan karena tak punya penyerang tengah murni.

“Mereka (Inter) tak melepas pemain kuni dan memiliki jumlah pemain yang berlipat ganda. Artinya mereka menjadi tim yang kompetitif. Dengan peraturan lima pergantian pemain, (pelatih) Antonio Conte bisa mengubah tim secara radikal,” ujar Capello, dikutip dari Football Italia, Jumat 9 Oktober 2020.

“Semua pemain Inter akan berlatih dengan penuh semangat dan rasa bahagia karena mereka tahu punya kesempatan lebih banyak terlibat dalam permainan. Sementara (pelatih Juventus) Andrea Pirlo harus bisa menghadapi masalah tanpa penyerang tengah. Kedua tim ini akan bersaing ketat meraih Scudetto,” katanya.

Selain Inter dan Juventus, Capello juga menyoroti penampilan Atalanta yang tampil mengejutkan sejak musim lalu.

“Atalanta juga bisa menjadi tim berbahaya, mereka punya pengalaman internasional dan mereka tampil sangat baik. Tapi jangan lupakan juga Napoli, AC Milan, dan Roma,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini