Callum Hudson-Odoi Positif Corona, Semua Pemain Chelsea Dikarantina

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Penyebaran virus corona alias COVID-19 di Inggris kembali memakan korban. Salah satunya pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi.

Sebelumnya manajer Arsenal Mikel Arteta juga telah dinyatakan positif terkena virus tersebut. Hudson-Odoi menjadi pemain Premier League pertama yang terjangkit virus corona.

Klub Chelsea pun mengonfirmasikan bahwa hasil tes wingernya tersebut positif virus corona. Melansir Sportskeeda, kini semua pemain Chelsea wajib menjalani karantina.

Sementara gedung tim putra ditutup, tapi fasilitas latihan klub dan Stamford Bridge beroperasi seperti biasa.

“Callum menunjukkan gejala yang mirip dengan pilek pada Senin pagi dan tidak ada di tempat latihan sejak saat itu sebagai tindakan pencegahan,” demikian pernyataan klub Chelsea.

“Namun, hasil tesnya datang positif malam ini dan dia akan menjalani periode isolasi diri,” lanjut pihak klub.

Meskipun di tes positif untuk virus corona, Callum tampak baik-baik saja dan berharap untuk kembali ke tempat latihan secepat mungkin.

“Kami berharap Callum pemulihan cepat dan berharap untuk dapat menyambutnya kembali ke klub segera,” ujar pihak Chelsea.

Premier League pun telah siap melakukan pertemuan klub darurat diadakan pada hari Jumat 13 Maret 2020) waktu setempat, dengan suspensi pertandingan diharapkan sebagai hasilnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini