Cak Imin Sebut Jokowi dan Prabowo akan Segera Bertemu

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berkata Joko Widodo sebagai presiden terpilih Pilpres 2019 akan segera bertemu dengan lawannya, yakni Prabowo Subianto.

Kabarnya, menurut Cak Imin, dalam pertemuan tersebut Jokowi dan Prabowo akan saling memberi masukan yang baik bagi Indonesia.

“Secepatnya, akan ada pertemuan,” kata Cak Imin di sela-sela resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Surabaya, Sabtu 29 Juni 2019.

Meskipun demikian, Cak Imin tak bisa memastikan kapan dua capres di Pemilu 2019 itu akan bertemu. Namun, dia memastikan pertemuan akan terlaksana.

Sebelumnya, Sandiaga Uno meminta semua pihak menunggu pertemuan tersebut. Menurut Sandiaga, jika pertemuan tersebut terealisasi, tak akan langsung bicara soal rekonsiliasi.

“Jadi tidak bisa langsung ketemu, terus menjadi format rekonsiliasi. Tentunya harus mencari pertemuan-pertemuan awal yang harus dilakukan, dikonsultasikan,” ujar Sandiaga di Rumah Siap Kerja, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu.


Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini