BWF Tunda Turnamen Indonesia Open dan Indonesia Masters

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menunda turnamen Indonesia Open dan Indonesia Masters 2021. BWF belum mengumumkan tanggal baru untuk dua turnamen tersebut.

Penundaan ini imbas dari perubahan kalender BWF untuk beberapa turnamen. Malaysia Open 2021 Super 750 diundur menjadi 25-30 Mei. Singapore Open 2021 Super 500 juga diundur menjadi 1-6 Juni. Sedangkan Malaysia Masters 2021 belum ditentukan tanggal terbarunya.

“Asosiasi Bulutangkis Malaysia dan Asosiasi Bulutangkis Singapura mengambil keputusan tersebut setelah konsultasi dan kolaborasi dengan BWF. Keduanya beralasan permintaan penundaan karena kasus Covid-19 yang masih berlangsung,” ujar pernyataan BWF, Jumat 19 Februari 2021.

“Dengan adanya tanggal baru penyelenggaraan Malaysia Open dan Singapore Open, BWF mengonfirmasi Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 juga mengalami penundaan. Tanggal pengganti akan diumumkan dalm waktu dekat,” lanjut pernyataan BWF.

Sejatinya Indonesia Masters 2021 digelar 1-6 Juni dan Indonesia Open 2021 pada 8-13 Juni. BWF juga mengumumkan, penghitungan poin untuk Olimpiade akan ditutup pada 15 Juni 2021 dimana Singapore Open menjadi turnamen terakhir untuk mengumpulkan poin.

BWF memastikan turnamen Swiss Open (2-7 Maret) dan All England (17-21 Maret) akan tetap dilangsungkan sesuai rencana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini