Bukan Hanya Magician, Ternyata Limbad Seorang Profesor

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Mungkin masyarakat banyak tidak percaya. Bahwa seoran Master Limbad yang dikenal sebagai seorang magician, ternyata menyadang gelar profesor.

Hal itu terungkap lewat akun Instagramnya, dia membeberkan nama lengkapnya yakni Prof. DR. (Hc) Limbad. Nama itu ada dalam foto saat mengenakan jubah toga

Pria yang dijuluki Fakir Magician itu mendapatkan gelar tersebut dari tempat pendidikannya yakni di Institut Kesejahteraan Muslim Indonesia pada 2006. Terpampang di Instagramnya berupa surat pengukuhan terkait gelar profesor yang didapat Limbad.

Setelah itu, Limbad menyertakan bukti lain terkait gelar profesornya. Terdapat piagam profesor dalam unggahannya di media sosialnya. Tertulis pada piagam itu kalau Limbad menjadi profesor dalam ilmu pengembangan obat tradisional sebagai salah satu penyembuhan.

Dalam postingannya itu, Limbad ingin membagikan sepenggal riwayat hidupnya saja. Dia tak menyangka 13 tahun yang lalu mendapat gelar profesor namun kini menjadi magician.

“Assalamualaikum. 13 tahun lewat tak terasa akhirnya jadi Magician Nasional/Indonesia,” tulisnya.

Postingan Limbad itu benar-benar tak banyak netizen yang mengetahui kalau dirinya seorang profesor. Dia pun bikin bangga warganet lain. “Mantap pak lim,” komen magician lain, Jennifer Aiko.

“MasyaAllah, master Limbad dalam diamnya berilmu tinggi,” timpal akun @ayi**ermawan.


Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini