Bukan Akibat Terpeleset, Hasil Autopsi Buktikan Thoriq Meninggal karena Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Berita tewasnya Thoriq masih jadi perbincangan hangat netizen. Jenazah Thoriq ditemukan tersangkut di atas pohon di medan yang cukup berbahaya dengan kemiringan hingga 75 derajat.

Sempat muncul dugaan jika Thoriq tewas lantaran terpeleset hingga jatuh ke jurang. Namun ternyata, dugaan tersebut salah.

Hasil autopsi yang telah dilakukan menunjukkan penyebab lain dari meninggalnya Thoriq. Diungkapkan Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo, proses autopsi luar sudah dilakukan terhadap jasad Thoriq.

Keterangan hasil autopsi tersebut menyebutkan jika penyebab Thoriq meninggal adalah karena kelelahan. “Kelelahan, pingsan terus meninggal dunia,” kata Kompol David, dikutip Senin, 8 Juli 2019.

Selanjutnya, jenazah Thoriq dimakamkan di rumah orangtua dari sang ibu yang berlokasi di Desa Wonokalang, Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur.

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini