Unik! Intip Deretan Foto Pertunangan Antimainstream Tsamara Amany dengan Dosen New York University

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari politisi cantik sekaligus Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany. Tsamara telah resmi bertunangan dengan seorang pria bernama Ismail Fajrie Alatas pada Minggu, 7 Juli 2019 kemarin.

Calon suami Tsamara diketahui merupakan seorang akademisi sekaligus dosen dari New York University. Kabar pertunangan Tsamara pertama kali diketahui dari akun Twitter resmi PSI.

“Untuk segenap fans Sis @TsamaraDKI, mimin ucapkan selamat hari patah hati se-provinsi DKI. Hari ini Sis Tsamara bertunangan. Mari kita doakan agar hajat Sis Tsamara dan calon suami dilancarkan,” tulis admin akun PSI, dikutip Senin, 8 Juli 2019.

Selain sosok calon suaminya, hal lain yang menjadi sorotan dari pertunangan Tsamara adalah hantaran atau seserahannya yang anti mainstream. Ismail Fajrie membawakan seserahan berupa Risalah Sidang BPUPKI. Waduh unik banget ya!

Apalagi yang menarik dari pertuangan Tsamara Amany? Kepoin yuk lewat foto-foto berikut ini.

(Foto: Instagram/@rezaazrumakeup)
(Foto: Twitter/@psi_id)
(Foto: Twitter/@saidiman)
Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini