Breaking News: Lucky Hakim Mundur Dari Jabatan Wabup Indramayu

Baca Juga

Minews, Indramayu – Lucky Hakim mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan Wakil Bupati Indramayu. Beredarnya surat pengunduran diri yang ditujukan Lucky Hakim kepada DPRD Indramayu hebohkan warga Indramayu.

Dilihat, Selasa (14/2/2023) malam, surat dengan kop berlogo garuda dan tulisan Bupati Indramayu itu tertanggal 8 Februari 2023 dan ditujukan kepada Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu.

Surat itu bernomor 132/335/Tapem yang bersifat Segera tertulis Permohonan Pengunduran Diri dan Pernyataan Berhenti sebagai Wakil Bupati Indramayu Periode 2021-2026.

Saat dihubungi, Ketua Koordinator Relawan Lucky Hakim Center (LHC) membenarkan Lucky Hakim resmi menyatakan mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu.

“Ya memang beritanya benar, jadi berita itu benar begitu adanya,” jelas Ketua Koordinator Relawan LHC Dadi Carmadi.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu membenarkan kabar mundurnya Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim. Beliau menjelaskan, Lucky bersama beberapa orang mendatangi langsung kantor Sekretariat DPRD Indramayu.

“Iya, dia (Lucky Hakim) datang sendiri bersama orangnya. Baru terima tadi sore langsung ke sekretariatan ditemui Sekwan,” pungkas Syaefudin.

Surat yang sudah banyak tersebar di media sosial itu pun lengkap dengan tanda tangan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim. Sudah berupaya menghubungi Lucky Hakim soal surat pengunduran dirinya. Namun, Lucky Hakim belum merespons.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini