Breaking News, Gedung BPOM Jakpus Kebakaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebakaran melanda salah satu bangunan di kawasan Kantor BPOM Jakarta Pusat. Kabar ini disampaikan oleh Humas Damkar DKI Mulat Wijayanto.

Menurutnya, kebakaran terjadi pada pukul 21.30 WIB. “Titik api beralamat di Jalan Percetakan Negara Raya No 29, Johar Baru, Jakarta Pusat. Objek Kantor BPOM (BUP). Jenis bangunan tinggi (BT),” ujarnya, Minggu 18 Juli 2021.

Ia mengatakan, mendengar kabar tersebut pihaknya langsung mengerahkan 15 unit mobil pemadam kebakaran dan 60 personel.

Sementara itu, anggota Damkar Johar Baru Sofyan Lubis mengatakan, belum diketahui pasti gedung apa yang terbakar di kawasan Kantor BPOM itu.

“Posisinya ada di dalam kawasan Kantor BPOM, itu ada beberapa bangunan pokoknya yang di tengah, di sini belum bisa monitor,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini