Bogor Sky Garden Jadi Spot Favorit Ngabuburit di BTM

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kota Bogor memiliki banyak tempat lokasi untuk ngabuburit. Salah satunya Bogor Sky Garden yang merupakan taman bunga matahari yang terletak di Atap Mall BTM Bogor.

Tempat ini biasanya ramai pengunjung saat sore hari menjelang buka puasa. Banyak pengunjung yang datang untuk berfoto.

Bogor Sky Garden telah dioperasikan sejak 2021 lalu dan jam operasionalnya pukul 10.00 WIB sampai 18.00 WIB.

“Kebetulan kita selalu ngecek setiap pagi dan setiap sore itu kenaikannya mungkin itu karna Ramadan ini orang sambil ngabuburit,” kata Manager Marketing Communication Poppy, Sabtu 23 April 2022.

Tidak hanya sore hari, beberapa pengunjung Bogor Sky Garden kerap datang di pagi hari saat Mall baru saja dibuka, jumlahnya berkisar 10-20 orang.

Mayoritas dari mereka datang untuk berfoto bersama bunga matahari dan duduk-duduk santai. Lokasinya sangat bagus dinikmati saat pagi dan sore hari. Pengunjung dapat melihat pemandangan Kota Bogor dari atas rooftop.

Bogor Sky Garden memiliki maksimal kapasitas pengunjung sebanyak 65 orang dan durasi kunjungan di area maksimal 15 menit.

Adapula beberapa peraturan yang harus ditaati pengunjung saat dalam kawasan Taman Bunga Matahari antara lain dilarang memetik, mengambil, dan merusak, jika melakukan salah satu diantara tiganya akan dikenakan denda sebesar 100ribu.

Selain itu pengunjung juga diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak. Akses menuju Bogor Sky Garden dari Lantai 4 yaitu menaiki eskalator ke lantai yang paling atas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini