Binda Bali Vaksinasi Booster bagi Masyarakat dan Lansia

Baca Juga

MATA INDONESIA, DENPASAR – Pelaksanaan vaksinasi booster merupakan bentuk implementasi arahan dan perintah Presiden Joko Widodo. Hal ini ditegaskan Kepala Binda Bali, Brigjen Pol Hadi Purnomo

”Kami menyelenggarakan vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan percepatan vaksinasi, terutama booster yang dicanangkan Presiden Jokowi,” ujar Hadi Purnomo, Minggu 13 Februari 2022.

Vaksinasi vooster kali ini menyasar masyarakat umum dan kelompok lanjut usia (lansia). Adapun totalnya ada sebanyak 450 orang yang divaksin. “Kami menyasar masyarakat umum dan lansia untuk vaksinasi booster. Ada 450 orang yang divaksin dalam kegiatan ini,” katanya.

Dia berharap, dengan vaksinasi bisa menekan penyebaran kasus Covid-19 dan Bali bisa semakin pulih.

“Dalam beberapa waktu ini kasus meningkat, harapannya dengan vaksin Bali bisa semakin pulih dan menekan penyebaran kasus Covid-19,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini