BIN Lanjutkan Vaksinasi untuk Santri dan Warga di Kecamatan Gondanglegi Malang

Baca Juga

MATA INDONESIA, GONDANGLEGI – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur atau Binda Jatim kembali melakukan vaksinasi massal untuk para santri dan masyarakat umum. Kegiatan tersebut digelar di Pondok Modern Al Rifaie 2, Desa Ketawang, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Kepala BIN Daerah Jatim Marsekal Pertama TNI Rudy Iskandar SE mengatakan bahwa untuk vaksinasi kali ini pihaknya menyediakan 6.000 dosis vaksin.

“Alhamdulillah kita laksanakan di Pondok Modern Al Rifai’e 2 dan door to door ke rumah-rumah warga sekitar pesantren,” ujarnya, Kamis 16 September 2021.

Jenderal dengan satu bintang tersebut juga menjelaskan bahwa untuk vaksinasi door to door, Binda Jatim menyediakan 1.500 dosis vaksin. “Sasarannya adalah para santri dan pelajar di Pondok Modern Al Rifaie 2, serta masyarakat di sekitar pondok,” katanya.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Pengasuh Pondok Modern Al Rifaie 2 Dr KH A Muflih Zamachsyari. “Kami berterimakasih kepada BIN yang telah menyelenggarakan vaksinasi di Pondok Modern Al Rifaie,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya vaksinasi ini maka akan mempermudah para santri dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di Pondok Modern Al Rifaie.

“Vaksinasi bermanfaat kepada para santri agar hidup sehat dan mencegah dari Virus Covid-19. Sehingga para santri dapat menjalani kegiatan belajar mengajar dengan tenang,” katanya.

Sebagai informasi, sebelum menyelenggarakan Vaksinasi di Pondok Modern Al Rifaie, BIN Jatim juga telah melakukan kegiatan sama di sejumlah daerah dengan mendistribusikan total sebanyak 200 ribu dosis vaksin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini