BIN Lanjut Vaksinasi untuk 137 Orang di Sarmi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SARMI – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Sarmi. Kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sarmi.

Kepala Dinas Kesehatan Sarmi dr. Zadrak Tewernnusa mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi hari ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Adapun kegiatan yang digelar di Puskesmas Pembantu Aruswar Distrik Pantai Barat Kabupaten Sarmi tersebut menargetkan 150 orang.

“Namun yang bisa divaksin ada 137 orang. Di mana tahap I sebanyak 102 orang, tahap II sebanyak 35 orang. 13 orang tertunda karena tidak hadir dan tensi tinggi,” ujarnya, Senin 27 September 2021.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan antusias peserta yang hadir untuk melaksanakan vaksinasi ini.

“Kami akan terus berusaha agar masyarakat tervaksin 70 persen sebagai syarat terbentuknya Herd Immunity,” katanya.

Zadrak juga berpesan kepada seluruh peserta yang hadir, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Tujuannya untuk menghindari paparan virus corona dan untuk menjaga diri serta keluarga di rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini