BIN Lakukan Vaksinasi untuk 123 Orang di Waropen

Baca Juga

MATA INDONESIA, WAROPEN – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Waropen. Kegiatan vaksinasi yang menyasar masyarakat dan pelajar ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Waropen.

Ketua Tim Vaksinator Marthinus Serarawani mengatakan bahwa untuk hari ini pihaknya berhasil memberikan vaksin untuk 123 orang.

“Dengan rincian 93 orang vaksin tahap 1 dan 25 oang vaksin tahap 2. Sementara itu 5 orang tertunda karena hasil tensi tinggi dan tidak hadir,” ujarnya, Minggu 3 Oktober 2021.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya membantu pemerintah pusat untuk mencapai kekebalan bersama. Menurutnya, vaksinasi perlu dilakukan agar masyarakat dapat kembali beraktivitas normal dan proses belajar mengajar dapat dilaksanakan kembali.

“Terima kasih atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dan pelajar untuk mengikuti vaksinasi hari ini,” katanya.

Marthinus pun mengimbau kepada peserta yang sudah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan agar menghindari diri paparan Covid-19 dan untuk menjaga keluarga dan lingkungan sekitar,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini