BIN Lakukan Vaksinasi Door to Door di Jakarta, Percepat Terbentuknya Kekebalan Komunal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Badan Intelijen Negara (BIN) melakukan vaksinasi door to door di Kelurahan Cijantung, Jakarta Timur.

Pelaksanaan vaksinasi di RT 06/RW07 Kelurahan Cijantung itu dipimpin Deputi 1 BIN, Mayjen TNI Agoes Yusni, Rabu 14 Juli 2021.

Program itu dilakukan satuan tugas medical intelligence mendeteksi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi tetap terhambat persoalan administrasi lainnya.

“Jumlahnya lumayan banyak Pak. Di RT 06 ada 400 warga, 200 orang di antaranya sudah mendapat vaksin, sisanya sedang kita cari satu per satu, Pak,” kata Deputi 1 BIN Mayjen TNI Agus Yusti saat berbincang secara virtual dengan Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi mengapresiasi vaksinasi door to door tersebut, menurutnya langkah BIN tersebut bagus sekali.

Menurut Deputi 1 BIN pelaksanaan vaksinasi door to door itu juga untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat setempat. Misalnya di RT 06 itu ternyata sebagian besar warganya mengidap hipertensi.

Vaksinasi door to door BIN
Vaksinasi door to door BIN. (Setpres)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini