BIN Gencarkan Vaksinasi untuk 10 Wilayah di Sultra

Baca Juga

MATA INDONESIA, KENDARI – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Tenggara atau Binda Sultra menggencarkan vaksinasi untuk 10 kabupaten/kota.

Kepala BIN Daerah Sulawesi Tenggara Brigjen Raden Toto Oktaviana mengatakan bahwa pelayanan vaksinasi COVID-19 diselenggarakan di 12 lokasi di Kabupaten Kolaka Utara, Kolaka, Konawe Utara, Konawe Selatan, Muna Barat, Buton Tengah, Buton, Buton Selatan, dan Wakatobi serta Kota Baubau.

Menurutnya, Binda Sultra menargetkan pelayanan vaksinasi yang dilaksanakan di 12 lokasi di 10 kabupaten dan kota bisa menjangkau 1.875 orang.

“Realisasi sekitar 2.700 orang, dengan sasaran pelajar dan lansia. Kami melakukan vaksinasi door to door (dari pintu ke pintu) agar menjangkau seluruh masyarakat yang belum sempat datang ke lokasi vaksinasi,” katanya, Jumat 3 Desember 2021.

Menurut Toto, masyarakat setempat cukup antusias mengikuti kegiatan vaksinasi dari Binda Sultra.

“Kami bersyukur karena masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan oleh Binda Sultra bersama pemda setempat,” ujarnya.

Binda Sultra rutin menggelar pelayanan vaksinasi COVID-19 sejak Oktober 2021 dan sekarang menggencarkan penyelenggaraan pelayanan vaksinasi guna mendukung pencapaian target cakupan vaksinasi pada akhir 2021.

“Harapannya seluruh pihak saling bersinergi guna mencapai 70 persen masyarakat tervaksin pada akhir tahun 2021,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini