BIN Gelar Vaksinasi untuk 79 Orang di Deiyai

Baca Juga

MATA INDONESIA, DEIYAI – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua melakukan kegiatan vaksinasi massal di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kab. Deiyai, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai.

Menurut Sekretaris RSUD Deiyai Febur Mote, S.Kep, Ners, M.Kes, vaksinasi tersebut diikuti oleh 79 orang darin target 100 orang.

“Dengan rincian 54 orang vaksin tahap 1 dan 25 orang vaksin tahap 2. Sementara itu 21 orang tertunda karena hasil tensi tinggi dan tidak hadir,” ujarnya, Minggu 17 Oktober 2021.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran peserta vaksinasi. Menurutnya, vaksinasi yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dari program pemerintah pusat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Selain itu, untuk membentuk sistem kekebalan tubuh atau Herd Immunity melawan virus corona,” katanya.

Dirinya juga mengimbau peserta yang sudah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan guna menghindari diri terinveksi virus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini