BIN Gelar Vaksinasi untuk 189 Orang di Nabire

Baca Juga

MATA INDONESIA, NABIRE – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Nabire. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggandeng Dinas Kesehatan setempat.

Ketua Tim Vaksinasi dr. Frans Sayori selaku mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi hari ini menargetkan 200 orang. Namun, yang berhasil divaksin hanya 189 orang.

“Dengan rincian 104 orang vaksin tahap I dan 85 orang vaksin tahap II. Sementara itu, 11 orang tertunda karena hasil tensi tinggi dan tidak hadir,” ujarnya, Senin 25 Oktober 2021.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Binda Papua yang sudah bersinergi dan bekerjasama sehingga kegiatan vaksinasi hari ini dapat berjalan dengan lancar dan antusias.

“Terima kasih kepada Binda Papua. Semoga kegiatan vaksinasi ini bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh atau Herd Immunity melawan virus Covid-19,” katanya.

Frans juga mengapresiasi masyarakat yang sudah bersedia untuk hadir dan divaksin. “Ini pertanda bahwa mereka peduli dengan kesehatan dirinya agar tidak terinfeksi virus corona,” ujarnya.

Ia pun mengimbau agar masyarakat dan pelajar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi walaupun sudah divaksin. Tujuannya untuk menjaga diri dan keluarga dari paparan corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini